Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Tanggal Dipublish: 18 April 2024
PT Berlian Jasa Terminal Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan kepemilikian saham sebesar 96.84% dan 3.16% lainnya milik Kopelindo III. PT BJTI Sejak tahun 2002 dipercaya mengelola Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya dan Terminal Peti Kemas di Tenau sejak awal tahun 2012. Sebagai operator pelabuhan selama satu dekade, PT BJTI telah banyak dipercaya oleh berbagai perusahaan Indonesia maupun mancanegara dalam pengelolaan peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan berbagai jasa bongkar muat penunjang lainnya.

Pendirian PT BJTI dilakukan melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit bisnis PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional.  DUTS telah beroperasi sejak 1974. Status PT BJTI sebagai terminal operator pelabuhan dikukuhkan berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 410 Tahun 2010 Tanggal 27 September 2010 tentang pemberian ijin usaha kepada PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Badan Usaha Pelabuhan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Berlian Jasa Terminal Indonesia
Jl. Perak Barat No. 379
Surabaya 60165, Indonesia

Melalui program rekrutmen ini, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Berlian Jasa Terminal Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Terbaru 2018


Operator Head Truck

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia max.45 Tahun Per 1 Juni 2018
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Memiliki SIM B1 / B2 yang masih berlaku
  • Diutamakan memiliki SIO
  • Berpengalaman Operator Head Truck Minimal 2 tahun
  • Memiliki SKCK dari kepolisian setempat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak berkacamata atau tidak bersoftlens

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut.

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 20 Mei 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.