Lowongan Kerja PT FWD Life Indonesia

Lowongan Kerja PT FWD Life Indonesia

Tanggal Dipublish: 30 Maret 2024
PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui  jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

FWD Life sebagai perusahaan asuransi yang berbeda, percaya bahwa dengan inovasi kreatif dapat membawa perubahan positif. Selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah, rekan kerja, serta komunitas merupakan komitmen FWD Life. Kami pun menyadari pentingnya membantu para karyawan agar terus belajar dan meraih sukses bersama untuk memperluas pengalaman demi memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada konsumen.

Melalui program rekrutmen ini, PT FWD Life Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT FWD Life Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT FWD Life Indonesia Tahun 2018

Closing Date: 8 April 2018

Development Program

Persyaratan Umum :
  • Usia maksimal 25 tahun per tanggal 8 April 2018
  • Pendidikan Lulusan S1
  • Jurusan Sains, diutamakan dari jurusan: Teknik Informatika, Sistem Informasi, Matematika, Statistika dan Fisika
  • IPK ≥ 3.00 (skala 4.00)
  • Fresh Graduate / maksimal pengalaman kerja ≤ 2 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis (IELTS min. 5)
  • Keahlian:
    • Memiliki kemampuan dalam hal Problem Solving & Analytical Thinking
    • Disiplin serta mampu bekerjasama dengan baik dalam tim
    • Proaktif
    • Memiliki semangat, motivasi dan dorongan kerja yang tinggi untuk mencapai target menantang
  • Bersedia menandatangani dan menjalani kontrak kerja selama 4 tahun setelah dinyatakan lulus dari SMART400 Development Program.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT FWD Life Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, silahkan DAFTAR

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru lainnya
Proses seleksi rekrutmen

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.