Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia

Tanggal Dipublish: 04 Februari 2024
Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Informasi Alamat Kantor pusat perusahaan :
PT Garuda Indonesia (Persero)
Jl. M1, Area Perkantoran
Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120 – Indonesia

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.