Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical

Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical

Tanggal Dipublish: 14 Maret 2024
PT Asahimas Chemical adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1986 dengan kantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989, mulai beroperasi sebagai kompleks produksi negara-of-the-art di Provinsi Banten. Selama bertahun-tahun, kompleks telah diperluas beberapa kali, secara substansial meningkatkan kapasitas produksi.

Total investasi sekarang berdiri di USD 545 juta. Hari ini, ASC beroperasi terbesar chlor alkali-vinil klorida tanaman di Asia Tenggara. Dengan berfokus pada kimia dan pasar industri, ASC memiliki kapasitas untuk menghasilkan caustic soda (NaOH), Ethylene dichloride (EDC), Vinyl Chloride Monomer (VCM), Polyvinyl Chloride (PVC), Asam klorida (HCI) dan Sodium hipoklorit (NaClO) .

Pemegang saham ASC adalah AGC (Asahi Glass Company, Jepang), PT Rodamas (Indonesia), Ableman Keuangan (Inggris, Kepulauan Virgin), dan Mitsubishi Corporation Jepang. ASC memiliki tiga pabrik yang dibangun di 91 hektar di Cilegon, Banten di Indonesia. Dioperasikan oleh sistem kontrol terdistribusi, tanaman ini tidak hanya sangat efisien tetapi juga dengan standar kualitas yang tinggi.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Asahimas Chemical
Jl. Raya Anyer KM 122 Cilegon 42447 - Kota Cilegon
Banten 12190 Indonesia

Melalui program rekrutmen ini, PT Asahimas Chemical kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Asahimas Chemical dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical Tahun 2018

Closing Date: -

MAINTENANCE STAFF & TECHNICAL SERVICE

Persyaratan:
  • Pendidikan Sarjana/S1
  • Jurusan Teknik Fisika, Teknik Mesin, Teknik Kimia
  • IPK min. 3,00
  • Dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang dinamis dan sulit untuk pekerjaan jangka panjang.
  • Dapat berpikir kritis dan sistematis, bermotivasi diri, bertanggung jawab, dan fokus pada pencapaian target

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, ayo segera DAFTAR

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Proses seleksi rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.