Lowongan Kerja PT Berkah Multi Cargo (Pelindo III)

Lowongan Kerja PT Berkah Multi Cargo (Pelindo III)

Tanggal Dipublish: 07 April 2024
PT Berkah Multi Cargo adalah anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III. BMC Logistics melaksanakan bisnis logistik di wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) pada khususnya dan Nasional pada umumnya. BMC menyediakan layanan secara menyeluruh mencakup angkutan darat/udara/laut, pengelolaan gudang, forwarding, Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL), serta custom clearance dengan memberikan pelayanan profesional.

Informasi Alamat Perusahaan
PT Berkah Multi Cargo
Jl. Prapat Kurung Utara 58
Surabaya 60165

Melalui program rekrutmen ini, PT Berkah Multi Cargo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Berkah Multi Cargo dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Berkah Multi Cargo Tahun 2018

Closing Date: 17 April 2018

Customer Service & Relationship

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Perempuan
  • Usia maksimal 27 Tahun per 01 Mei 2018
  • Pendidikan D3 / S1 Segala Jurusan
  • Diutamakan Memiliki Pengalaman Sebagai Customer Service
  • Diutamakan Mampu Berbahasa Inggris Aktif dalam Lisan dan Tulisan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Berkah Multi Cargo tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, DAFTAR

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Selama proses rekrutmen & seleksi PT Berkah Multi Cargo, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.