Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif

Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif

Tanggal Dipublish: 27 Februari 2024
Badan Ekonomi Kreatif adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang pariwisata. Badan Ekonomi Kreatif merupakan badan yang pertama kali dibentuk oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden no. 6 tahun 2015. Semula urusan ekonomi kreatif menjadi bagian dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang dibentuk pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 sampai 2014.

Melalui program rekrutmen ini, Badan Ekonomi Kreatif kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Badan Ekonomi Kreatif dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2018


Pegawai Tidak Tetap (PTT)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Ilmu Hukum
  • IPK minimal 3.0
  • Menguasai dengan baik bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, lisan ataupun tulisan
  • Menguasai dengan baik Microsoft Office
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Dapat bekerjasama dalam tim

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan surat lamaran dalam bentuk lamaran Dokumen fisik yang ditujukan kepada:

SEKRETARIS UTAMA BADAN EKONOMI KREATIF
Wisma Antara Lt. 18
Jl. Medan Merdeka Selatan no. 17
Jakarta Pusat - 10110

atau melalui email ke:

kepegawaian@bekraf.go.id
dengan subjek: PTT D5_Nama_Universitas_Jurusan

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Ekonomi Kreatif TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Mei 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.