Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif

Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif

Tanggal Dipublish: 27 Februari 2024
Badan Ekonomi Kreatif adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang pariwisata. Badan Ekonomi Kreatif merupakan badan yang pertama kali dibentuk oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden no. 6 tahun 2015. Semula urusan ekonomi kreatif menjadi bagian dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang dibentuk pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 sampai 2014.

Saat ini Badan Ekonomi Kreatif kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Badan Ekonomi Kreatif yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Badan Ekonomi Kreatif dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2018


Tim Pembantuan (Help Desk)

Dibutuhkan:
  •  Arsitek 2 orang
  •  Ahli Struktur Bangunan 2 orang
  • Ahli MEP 2 orang
  •  Quantity Surveyor/ Cost Estimator 2 orang
  •  Drafter 2 orang

Berikut ketentuannya:
  • Melampirkan CV dan Portfolio;
  • Memiliki sertifikat keahlian (SKA) minimal SKA Muda untuk Arsitek, Ahli Struktur Bangunan, Ahli MEP, QS/CE dan menguasai software 2D dan 3D untuk drafter;
  • Bersedia ditugaskan ke berbagai wilayah di Indonesia (maks 3 hari untuk tiap lokasi);
  • Bersedia dipanggil untuk wawancara.


Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Badan Ekonomi Kreatif, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan surel ke:

info.deputi3@bekraf.go.id
dengan subjek: Seleksi Tim Pembantuan (Helpdesk)

Batas akhir pendaftaran pada Rabu, 5 Maret 2019.
Untuk info lebih lanjut hubungi Fajar 0822 9827 4821.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: 5 Maret 2019Link: http://bit.ly/ok-1143

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.