Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

Tanggal Dipublish: 08 Februari 2024
PT Danareksa merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

Dengan Visi, Menjadi Perusahaan Pilihan Utama Dan Terpercaya Di bidang Jasa Keuangan. Serta Misi, Menyediakan beragam produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Memberikan solusi melalui pemahaman kebutuhan dan sinergi dengan nasabah. Menjadi perusahaan idaman sebagai tempat bekerja. Memberikan nilai tambah yang optimal bagi seluruh pemangku kepentingan.

Sebagai pelopor Pasar Modal di Indonesia dan sebagai lembaga keuangan terkemuka di Indonesia yang telah berhasil membantu lembaga-lembaga Pemerintah, serta tradisi penerima penghargaan local dan internasional atas prestasinya, Danareksa Finance mengajak tenaga-tenaga unggul untuk berkarir di Industri Pasar Modal.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Danareksa (Persero)
Gedung Danareksa
Jl Medan Merdeka Selatan no. 14,
Jakarta 10110, Indonesia

Melalui program rekrutmen ini, Danareksa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Danareksa (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru 2018


UNIT HEAD STRUCTURED PRODUCT FINANCE

(Kode : SPF-UH)
Persyaratan
  • Pria, berusia maksimal 40 Tahun.
  • Pendidikan minimal Lulusan Sarjana (S1) Akuntansi atau Keuangan dari Universitas Terkemuka.
  • Memiliki pengalaman kerja Minimal 5 Tahun pada diposisi Managerial pada Perusahaan dibidang Pembiayaan.
  • Memiliki sertifikasi terkait keuangan adalah nilai plus.
  • Mampu bekerja sebagai tim.
  • Memiliki kemampuan menganalisa laporan keuangan.
  • Memiliki persuasi yang baik, komunikasi, dan keterampilan interpersonal.
  • Proaktif dan Inisiatif Tinggi.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.
  • Mampu belajar cepat.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. 

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran dan curriculum vitae berikut pas foto berwarna terbaru, ke alamat email:

recruitment-df@danareksa.co.id
dengan subject email ”SPF-UH”

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Danareksa (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 16 Mei 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.