Lowongan Kerja Universitas Pertamina

Lowongan Kerja Universitas Pertamina

Tanggal Dipublish: 05 Februari 2024
Lowongan Kerja Universitas Pertamina - Universitas Pertamina merupakan sebuah universitas yang berdiri pada tahun 2016, yang berlokasi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Universitas yang pengelolahanya berada di bawah naungan Yayasan Pertamina (Pertamina Foundation) ini di resmikan pada 11 Februari 2016.

Berdirinya universitas ini merupakan wujud kontribusi PT. Pertamina (Persero) kepada masyarakat melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi. UP didirikan dengan semangat menjadi perguruan tinggi berkelas dunia di bidang bisnis dan teknologi energi.

Visi & Misi Universitas Pertamina

Visi
  • Menjadi Universitas Kelas Dunia (World Class University) di bidang Energi paling lambat tahun 2035.
Misi
  • Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi yang bermutu, berwawasan global dan inklusif di bidang Bisnis dan Teknologi Energi.
  • Berperan aktif dalam menjawab tantangan nasional dan global di bidang Bisnis dan Teknologi Energi.
  • Berkontribusi pada peradaban dunia melalui pengembangan keilmuan dan penelitian di bidang Bisnis dan Teknologi Energi.
  • Berpartisipasi membangun karakter unggul bangsa melalui budaya akademik yang berbudi luhur, inovatif dan professional.

Saat ini Universitas Pertamina kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. Universitas Pertamina yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Universitas Pertamina.

Lowongan Kerja Universitas Pertamina Terbaru 2019


Staf Perencanaan


Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Universitas Pertamina. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 DAFTAR

Closing Date: 15 Maret 2019Link: http://bit.ly/ok-1086

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.