Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

Tanggal Dipublish: 07 September 2024
PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sedang berkembang pesat dengan bisnis proyek-proyek dalam bidang seperti ke-airan (Bangunan, Dam, Jaringan Irigasi, dan lain-lain). Saat ini PT Brantas Abipraya telah berekspansi untuk menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi, dan lainnya. Perusahaan ini memiliki wilayah kerja yang tersebar di serluruh Indonesia. Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Sebagai perusahaan BUMN di industri infrastruktur, PT Brantas Abipraya kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi SELENGKAPNYA...

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.