Lowongan Kerja Trans 7, Tingkat D3 S1

Lowongan Kerja Trans 7, Tingkat D3 S1

Tanggal Dipublish: 24 Juli 2024
Trans7 adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional terkemuka di Indonesia. Sebelumnya Trans7 bernama TV7 yang dimiliki oleh Kompas Gramedia. Namun pada tahun 2006 stasiun televisi tersebut menjadi milik Trans Media.

Berbeda dengan saat menjadi TV7, terhitung mulai 2007, keuntungan yang dicapai Trans7 telah memasuki puncaknya. Bahkan, menurut buku Chairul Tanjung si Anak Singkong pun, keuntungan Trans7 mampu mengalahkan Trans TV sebagai saudaranya sendiri. Dan, berkat keuntungannya, Trans7 menyewa gedung sendiri meski sudah bergabung dengan Trans TV.

Melalui program rekrutmen ini, Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Trans 7, Tingkat D3 S1 Terbaru 2018


PROCUREMENT/PURCHASING

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan Diploma / Sarjana dari Jurusan apapun
  • Persuasif & dapat bekerja di lingkungan yang serba cepat
  • Memiliki kemampuan negosiasi & kemampuan untuk membangun komunikasi yang efektif

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Trans 7 tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda via email ke:

recruit@trans7.co.id

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Trans 7 TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Share Link: http://bit.ly/ok-255

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.