Lowongan Kerja Internship Maybank Indonesia

Lowongan Kerja Internship Maybank Indonesia

Tanggal Dipublish: 22 Agustus 2024
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, Maybank Indonesia bernama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Di Maybank, Anda diberi kesempatan untuk bekerja bersama-sama dalam sebuah grup penyedia jasa keuangan terkemuka. Kami percaya bahwa keunggulan dan keahlian yang kami miliki dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan karir Anda dan mengembangkannya lebih jauh lagi melalui serangkaian peluang pengembangan regional yang kami miliki.

Kami bukan hanya mewujudkan janji-janji namun kami juga menciptakan lingkungan kerja yang yang inovatif, kami mengajak Anda untuk menjadi kreatif dan mengalahkan batasan-batasan yang ada. Go Ahead. Create, Grow, Fly, dan Care bersama Maybank, bagian keluarga besar Maybank, salah satu penyedia jasa keuangan terkemuka di ASEAN.

Melalui program rekrutmen ini, Maybank Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Maybank Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Internship Maybank Indonesia Terbaru 2018


Internship Maybank

Persyaratan:
  • Mahasiswa dari Universitas terkemuka
  • Bersedia melakukan program magang sesuai waktu yang disepakati
  • Bersedia bekerja Senin - Jumat. izin untuk kampus terkait akan dipertimbangkan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Pekerja keras
  • Mampu bergabung segera

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Internship Maybank Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, 👉 DAFTAR

PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, Gelora Bung Karno - Senayan

Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Maybank Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: 8 September 2018Link: http://bit.ly/ok-361

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.