Lowongan Kerja BUMN PT Pertani (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Pertani (Persero)

Tanggal Dipublish: 15 Maret 2024
PT PERTANI (PERSERO) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan sejak tahun 1959 sebagai perusahaan yang fokus pada sektor pertanian. PT Pertani merupakan perusahan perseroan yang bergerak di bidang agribisnis yang memproduksi, mengadakan, serta memasarkan sarana produksi dan komoditi pertanian. Sesuai strategic direction pemegang saham, PT Pertani (Persero) diposisikan sebagai BUMN yang fokus pada usaha pergabahan untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

Fokus usaha ini telah mendorong PT Pertani (Persero) mereposisi diri untuk memperkuat kinerja dengan membangun kompetensi bisnis inti sebagai produsen dan distributor berbagai komoditi pertanian dan sarana prasarana pertanian. Hingga saat ini, PT Pertani (Persero) telah memiliki jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 7 kantor wilayah, didukung oleh 30 cabang, 29 unit pemasaran, dan 30 unit produksi benih.

Saat ini PT Pertani (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Pertani (Persero) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pertani (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pertani (Persero) Terbaru 2019


Kementerian BUMN bekerja sama dengan FHCI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia, untuk bergabung dan berkontribusi secara nyata di seluruh BUMN dengan mengedepankan nilai-nilai integritas, berwawasan global, dan memiliki komitmen yang kuat untuk kepentingan nasional menuju Indonesia maju dan berdaya saing global. Program Perekrutan Bersama (PPB) BUMN sudah dibuka, yuk segera daftarkan dirimu.

Dibuka tiga jalur pendaftaran:
  • Regulasi untuk lulusan SLTA/SMK, Vokasi, S1 & S2
  • Talenta Disabilitas
  • Putra/Putri dari KTI (Karyawan Timur Indonesia)
  • Periode pendafaran 3-17 Maret 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Pertani (Persero)


Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Pertani (Persero), tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Pertani (Persero) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Informasi Pendaftaran dan Kontak Bantuan FHCI BUMN Klik disini.

Yuk Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya (GRATIS).
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: 17 Maret 2019Link: http://bit.ly/ok-1179

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.