Lowongan Kerja PT Ertri Indonesia

Lowongan Kerja PT Ertri Indonesia

Tanggal Dipublish: 24 Agustus 2024
Ertri Indonesia adalah sebuah creative digital agency dan design firm yang berspesialisasi dalam penggambaran, design, pemrograman media interaktif, situs web, sistem dan semua platform digital, layanan internet marketing dari media sosial, situs web brosur sederhana, e-commerce sampai situs perusahaan yang canggih. Kami menyukai ide-ide bagus, design yang bagus dan juga orang-orang yang kreatif.

Melalui program rekrutmen ini, PT Ertri Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Ertri Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Ertri Indonesia Terbaru 2018


Graphic Designer

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari jurusan apa saja
  • Keterampilan dalam menggambar (gambar tangan/gambar manul/melukis/sketsa realistis dan gambar digital)
  • Dapat menggunakan Coreldraw, Illustrator dan Photoshop
Lokasi: Jakarta

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Ertri Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan lamaran secara online.

👉 LAMAR

Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Ertri Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-367

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.