Lowongan Kerja Tirto ID

Lowongan Kerja Tirto ID

Tanggal Dipublish: 01 Agustus 2024
Tirto ID (PT Tirta Adi Surya) adalah sebuah situs berita, artikel dan infografik di Indonesia. Nama Tirto diambil dari pahlawan nasional bapak pers Tirto Adhi Soerjo yang pada masanya mendirikan surat kabar Soenda Berita, Medan Prijaji, dan Poetri Hindia juga pembentukan Sarekat Dagang Islam (SDI).

Tirto ID menerjemahkan visi mencerahkan itu sebagai keharusan menyajikan tulisan-tulisan yang jernih (clear), mencerahkan (enlighten), berwawasan (insightful), memiliki konteks (contextual), mendalam (indepth), investigatif, faktual, didukung banyak data kuantitatif dan kualitatif – baik skunder maupun primer, serta dapat dipertanggungjawabkan.

Bersama para awak yang berpengalaman dan terampil di bidang ilmu-ilmu sosial, penulisan jurnalistik, riset, dan olah statistik, Tirto ID memilih melaju di rel jurnalisme presisi (precision journalism). Selain memanfaatkan data berwujud foto, kutipan, rekaman peristiwa, serta data statistik yang ditampilkan baik secara langsung maupun lewat infografik dan video infografik, produk-produk Tirto dilengkapi pula dengan hasil analisis ratusan media massa dari seluruh Indonesia yang disarikan ke dalam bentuk tiMeter (pengukuran sentimen) atas tokoh, lembaga, serta kasus yang dibicarakan dalam tiap-tiap laporan mendalam.

Melalui program rekrutmen ini, PT Tirta Adi Surya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tirta Adi Surya dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tirta Adi Surya (Tirto ID) Terbaru 2018


SYSTEM ADMINISTRATOR

Deskripsi
  • Menjaga dan meningkatkan lingkungan yang ada untuk terus diperbarui ke standar industri
  • Uji dan penelitian tentang pembaruan keamanan terbaru.

Persyaratan
  • Memiliki sikap yang baik, memerhatikan hal-hal kecil, team player dan dapat bekerja dengan mandiri
  • Mengerti network stack, TCP/IP dan and low level packet/frame architecture dengan dalam
  • Terbiasa dengan virtualization technologies (libvirt, KVM, QEMU, Namespaces and Containers)
  • Memiliki pengetahuan dalam akan Linux
  • Teknologi yang dipakai: Xen, Go, Python, PHP, MySQL, MongoDB, git.
  • Latar belakang network engineering
  • Pengujian sistem keamanan
  • Berpartisipasi dalam pelaksanaan Virtualization sebelumnya

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Tirto ID tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, Kuy DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Tirta Adi Surya TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Share Link: http://bit.ly/ok-288

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.