Lowongan Kerja Artmosphere Design

Lowongan Kerja Artmosphere Design

Tanggal Dipublish: 24 September 2024
Artmosphere adalah perusahaan desain grafis di Jakarta, Indonesia. Diselaraskan dengan namanya, Artmosphere dibuat untuk menyerap suasana seni dalam komunikasi kreatif multidisiplin. Kami adalah mitra yang akan menyediakan perusahaan yang unggul, yang mengkhususkan diri dalam desain grafis, cetak, dan desain web. Kami percaya bahwa strategi yang akurat berlaku untuk semua masalah. Itulah mengapa kami akan melakukan strategi terbaik untuk menyelesaikan masalah komunikasi Anda secara akurat.

Kami telah berurusan dengan klien dalam berbagai bisnis seperti Perbankan, Bisnis Kewirausahaan, Pendidikan, Asuransi, Makanan dan Minuman, Minyak dan Gas, Pengembang Properti, Otomotif, Teknologi Informasi, Organisasi Sosial, Kesehatan, dll. Sekarang kami menjadi penentu untuk berkolaborasi dengan klien baru pada tantangan kreatif berikutnya. Kami berkembang menjadi tim yang ramah, terbuka, dan menyenangkan, yang membangun hubungan yang menguntungkan di antara kami. Artmosphere siap menjadi solusi satu atap untuk kebutuhan Anda.

Melalui program rekrutmen ini, Artmosphere Design kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Artmosphere Design dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Artmosphere Design Terbaru 2018


Layouter

Persyaratan:
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun / pernah melayout buku
  • Menguasai diutamakan Adobe InDesign (basic dasar)
  • Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator (software pendukung)
  • Untuk Tes awal kami menyiapkan laptop yang Sudah terinstal adobe indesign, photoshop & Adobe Ilustrator
  • Teliti dan komunikatif
  • Dapat bekerjasama dengan tim
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan deadline

Lokasi: Jakarta

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Artmosphere Design tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Artmosphere Design TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-463

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.