Lowongan CPNS Badan Informasi Geospasial

Lowongan CPNS Badan Informasi Geospasial

Tanggal Dipublish: 05 Oktober 2024
Badan Informasi Geospasial (BIG), sebelumnya bernama Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (disingkat Bakosurtanal), adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial. BIG berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dan dipimpin oleh seorang kepala. Dr. Priyadi Kardono, M.Sc. saat ini menjabat sebagai Kepala BIG berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 184/M Tahun 2014. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, BIG dikoordinasikan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional.

Hingga kini BAKOSURTANAL telah dipimpin oleh 6 kepala (dahulu ketua), yaitu : Ir. Pranoto Asmoro (1969-1984), Prof. Dr. Ir. Jacub Rais, M.Sc. (1984-1993), Dr. Ir. Paul Suharto (1993-1999), Prof. Dr. Ir. Joenil Kahar (1999-2002), Ir. Rudolf Wennemar Matindas, M.Sc. (2002-2010), Dr. Asep Karsidi, M.Sc. (2010-2014) dan Dr. Priyadi Kardono, M.Sc (2014-sekarang). Di antara masa itu, badan koordinasi ini pernah berkantor di beberapa tempat berbeda. Pada awalnya di Jalan Wahidin Sudirohusodo I/11, dan Jalan Merdeka Selatan No. 11, pernah pula di Gondangdia, dan terakhir (hingga sekarang) di Kompleks Cibinong Science Center.

Melalui program rekrutmen ini, Badan Informasi Geospasial kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Badan Informasi Geospasial dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja CPNS Badan Informasi Geospasial Tahun 2018


Badan Informasi Geospasial (BIG) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 76 Tahun 2018 tanggal 29 Agustus 2018 Tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Badan Informasi Geospasial Tahun Anggaran 2018, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia dengan syarat, ketentuan dan kompetensi tertentu, untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan BIG. Link terkait pengumuman dapat diunduh pada tautan berikut.




Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasial tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Lampiran Dokumen CPNS BIG

Untuk informasi lengkap dokumen persyaratan dari Lowongan CPNS Badan Informasi Geospasial, Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BIG, Contoh Format Surat Lamaran dan Contoh Format Surat Pernyataan dapat didownload pada lampiran dokumen berikut.




Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Badan Informasi Geospasial TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/cpns112

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.