Lowongan Kerja Diacon Medica Technologies

Lowongan Kerja Diacon Medica Technologies

Tanggal Dipublish: 06 Desember 2024
Diacon Medica Teknologi adalah perusahaan teknologi yang melayani industri medis dan perawatan kesehatan. Kami didirikan untuk meningkatkan kualitas layanan dalam industri kesehatan. Kami bercita-cita untuk memberikan Kesehatan Cerdas untuk masyarakat, dengan prinsip bahwa setiap orang berhak mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan terjangkau.

Kami menyediakan Platform Pertukaran Informasi Kesehatan yang membantu Penyedia Layanan Kesehatan atau pemangku kepentingan memberikan Perawatan Pribadi kepada pasiennya, untuk merawat dan merawat pasien mereka dengan kemampuan terbaik mereka, dengan waktu dan sumber daya yang terbatas. Platform yang aman, efektif, sabar berpusat, cerdas, berkeadilan bagi setiap pemangku kepentingan untuk mencapai peningkatan tingkat dan pemerataan kesehatan.

Melalui program rekrutmen ini, Diacon Medica Technologies kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Diacon Medica Technologies dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Diacon Medica Technologies Terbaru 2018


UI UX Design

Requirements
  • Associate Degree / Diploma Degree (D1 - D3)
  • Fresh Graduates / Less Than 1 Year Experience
  • Portfolio of design projects
  • Knowledge of wireframe tools (e.g. Wireframe.cc and InVision)
  • Up-to-date knowledge of design software like Adobe Illustrator and Photoshop
  • Team spirit; strong communication skills to collaborate with various stakeholders
  • Good time-management skills
  • BSc in Design, Computer Science or relevant field

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Diacon Medica Technologies tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Diacon Medica Technologies TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-992

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.