Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan KP (Kulon Progo)

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan KP (Kulon Progo)

Tanggal Dipublish: 18 Januari 2024
BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014. BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. (sumber wikipedia)

Visi : 
  • Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan.

Misi : 

Sebagai badan penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja yang memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi:
  • Tenaga Kerja: Memberikan perlindungan yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga
  • Pengusaha: Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas
  • Negara: Berperan serta dalam pembangunan

"Cari kerja itu susah!" begitu kata sebagian orang yang masih dalam tahap mencari pekerjaan baru. Nah, saat ini BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo Terbaru 2019


AGENT PERISAI

Membantu BPJS Ketengakerjaan memberikan pemahaman, merekrut peserta, mengumupulkan iuran dan membina peserta

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Batas Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA/sederajat
  • Berasal dari semua jurusan

Kelengkapan Berkas lamaran:
  • FC KTP, 1 lembar
  • FC Ijazah 1 lembar
  • FC Krtu Pencari Kerja/AK-1 1 lembar
  • Pas Foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar




Pendaftaran:
Nah, bagi kalian nih gais, yang tertarik untuk bekerja di BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo, tentunya kalian harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun

Informasi lebih lanjut hubungi 0274 2890033

Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang sendiri ke:
Kantor BPJS Ketengakerjaan Kulon Progo

Closing Date: 31 Januari 2019Link: http://bit.ly/ok-1058

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.