Lowongan Kerja Freelance Trans 7

Lowongan Kerja Freelance Trans 7

Tanggal Dipublish: 29 Januari 2024
Trans7 (sebelumnya bernama TV7) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya menggunakan nama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 23 November 2001 dan pada saat itulah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, Trans Corp mengakuisisi mayoritas saham TV7. Meski sejak itulah TV7 dan Trans TV resmi bergabung, namun ternyata TV7 masih dimiliki oleh Kompas Gramedia, sampai TV7 akhirnya melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 dan menggunakan nama baru, yaitu Trans7.

"Cari kerja itu susah!" begitu kata sebagian orang yang masih dalam tahap mencari pekerjaan baru. Nah, saat ini Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Trans 7 yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freelance Trans 7 Terbaru 2019


FREELANCE ACOUNTING

Persyaratan:
  • Background Akuntansi
  • Sudah lulus/Masih kuliah
  • Kerja full time Senin - Jumat




Pendaftaran:
Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di Trans 7, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Freelance Trans 7 dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran melalui email ke:

recruit@trans7.co.id

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: -

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.