Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Tbk

Tanggal Dipublish: 29 Januari 2024
Komatsu Indonesia, sebagai salah satu basis produksi Komatsu Global, memiliki beragam keunggulan, termasuk di dalamnya fasilitas produksi yang lengkap & terintegrasi, yaitu fasilitas produksi unit jadi hingga masing-masing komponennya.

Komatsu Indonesia, di bawah merek Komatsu global, adalah industri alat berat yang terkemuka di Indonesia. Pada awal berdirinya, Komatsu Indonesia merupakan perusahaan gabungan antara PT United Tractors (sekarang distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang. Kemunculan Komatsu Indonesia juga dipengaruhi oleh maraknya pembangunan infrastruktur di Indonesia dan kepemimpinan United Tractors di pasar alat konstruksi pada waktu itu. Dengan keuntungan lokasi yang strategis di Indonesia, kami telah berevolusi menjadi pelopor dan pemain terkemuka dalam industri alat berat di Asia Tenggara dalam waktu yang relatif singkat.

"Cari kerja itu susah!" begitu kata sebagian orang yang masih dalam tahap mencari pekerjaan baru. Nah, saat ini PT Komatsu Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Komatsu Indonesia Tbk yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Komatsu Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Tbk Terbaru 2019


ENGINEERING (ENG)

Calon akan bertanggung jawab terutama untuk peningkatan dan pengembangan kegiatan di berbagai bidang seperti Desain, Produksi, Jaminan Kualitas dan Pembelian (sub-cont Development).

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan Sarjana (S1) jurusan Teknik Mesin
  • Berasal dari dari universitas terkemuka
  • IPK minimum tidak kurang dari 2,75 dari 4 skala.
  • Memiliki minat tinggi dan pemahaman dalam proses manufaktur, Sistem Manajemen Mutu.
  • Memiliki pengalaman di bidang teknik lebih disukai tetapi lulusan baru/ didorong untuk mendaftar.
  • Mampu membaca dan menggambar 3D.
  • Mampu mengoperasikan komputer.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di PT Komatsu Indonesia Tbk, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Tbk dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: 18 Februari 2019Link: http://bit.ly/ok-1075

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.