Lowongan Kerja Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

Lowongan Kerja Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

Tanggal Dipublish: 31 Mei 2024
PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anak perusahaan PERTAMINA, perusahaan energi milik negara Indonesia, dengan ruang lingkup bisnis termasuk Layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operasi & Pemeliharaan, Layanan dan Layanan Pelatihan. PBAS adalah untuk mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman yang lebih dari 56 tahun dari manajemen Kilang Minyak dan Gas Pertamina dan 40 tahun Badak LNG dan Arun LNG kelas dunia operasi. PBAS didukung oleh sumber daya dan fasilitas Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, dan jaringan kami yang lain dalam bisnis energi di Indonesia dan di seluruh dunia.

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan dengan kualifikasi SELENGKAPNYA

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.