Lowongan Kerja PT Adicipta Carsani Ekakarya

Lowongan Kerja PT Adicipta Carsani Ekakarya

Tanggal Dipublish: 05 Februari 2024
PT ACE adalah Solusi Layanan TI yang ada di bawah PT Adicipta Inovasi Teknologi, yang dikenal sebagai AdIns. Secara historis, AdIns didirikan pada April 2000 dan saat ini telah menjadi salah satu perusahaan IT terbesar di Indonesia. Awalnya, PT ACE didirikan pada satu divisi dengan AdIns yang berfokus pada Layanan Perekrutan.

Dengan pertumbuhannya yang cepat, diputuskan untuk mandiri sebagai PT Adicipta Carsani Ekakarya sebagai anak perusahaan dari PT AdIns. Kami dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang komprehensif tentang industri TI untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami.

Saat ini PT Adicipta Carsani Ekakarya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Adicipta Carsani Ekakarya yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Adicipta Carsani Ekakarya dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Adicipta Carsani Ekakarya Terbaru 2019


ACE IT Developer Program

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria atau wanita
  • Usia maksimal 26
  • Memiliki hasrat tentang coding
  • Gelar sarjana (S1) di bidang TI
  • Lulus dari universitas terkemuka
  • Komitmen untuk pelatihan 2 bulan

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Adicipta Carsani Ekakarya, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Adicipta Carsani Ekakarya dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: 11 Februari 2019Link: http://bit.ly/ok-1084

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.