Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia

Tanggal Dipublish: 14 Maret 2024
PT Dirgantara Indonesia (Indonesian Aerospace Inc.) adalah industri pesawat terbang yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan di wilayah Asia Tenggara. Perusahaan ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. DI didirikan pada 26 April 1976 dengan nama PT. Industri Pesawat Terbang Nurtanio dan BJ Habibie sebagai Presiden Direktur. Industri Pesawat Terbang Nurtanio kemudian berganti nama menjadi Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) pada 11 Oktober 1985. Setelah direstrukturisasi, IPTN kemudian berubah nama menjadi Dirgantara Indonesia pada 24 Agustus 2000.

Baca: Info Lowongan Kerja Terbaru Minggu Ini

Dirgantara Indonesia tidak hanya memproduksi berbagai pesawat tetapi juga helikopter, senjata, menyediakan pelatihan dan jasa pemeliharaan (maintenance service) untuk mesin-mesin pesawat. Dirgantara Indonesia juga menjadi sub-kontraktor untuk industri-industri pesawat terbang besar di dunia seperti Boeing, Airbus, General Dynamic, Fokker dan lain sebagainya. Dirgantara Indonesia pernah mempunyai karyawan sampai 16 ribu orang. Karena krisis ekonomi yang melanda Indonesia, Dirgantara Indonesia melakukan rasionalisasi karyawannya hingga menjadi berjumlah sekitar 4000 orang.

Informasi Alamat perusahaan:
PT DIRGANTARA INDONESIA (Persero)
Gedung Pusat Manajemen
Jl. Pajajaran no. 154 Bandung 40174, Indonesia

Saat ini PT Dirgantara Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Dirgantara Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Dirgantara Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia, Besar Besaran Terbaru 2019


PROGRAM PEREKRUTAN BERSAMA BUMN

  • Terbuka bagi lulusan SMK, D3, S1
  • Terbuka untuk Talenta disabilitas
  • 179 Posisi Lowongan Kerja
  • Periode Pendaftaran 3-17 Maret 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Dirgantara Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Yuk Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya (GRATIS).
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: 17 Maret 2019Link: http://bit.ly/ok-1175

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.