Lowongan Kerja Poppuri Children's Clothing

Lowongan Kerja Poppuri Children's Clothing

Tanggal Dipublish: 12 Maret 2024
Poppuri adalah penyedia pakaian anak-anak yang terjangkau dengan desain yang indah dan bahan berkualitas. Kami berbasis di Jakarta dan Tangerang, Indonesia. Sebagai merek yang diproduksi sendiri, filosofi kami adalah menciptakan pakaian dengan nilai tinggi, dan untuk memastikan setiap pelanggan puas. Kami berharap bahwa setiap gaun Poppuri kami akan membawa senyum dan kegembiraan bagi gadis kecil dan keluarga mereka di mana saja.

Saat ini Poppuri Children's Clothing kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Poppuri Children's Clothing yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Poppuri Children's Clothing dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Poppuri Children's Clothing Terbaru 2019


Sales Admin

Requirements
  • Requirements - Minimum education level SMA / SMK
    • Strong computer skills (most importantly in Microsoft Word and Microsoft Excel)
    • Strong understanding of social media networks (Instagram)
    • Fresh graduates are welcome
    • Preferable Female
  • Desirable Traits
    • Strong willingness to learn and open to exploring new fields of work
    • Great communication and customer service skills
    • Accuracy and attention to detail in processing data

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Poppuri Children's Clothing, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Poppuri Children's Clothing dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1169

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.