Lowongan Kerja PT Indonesia Power

Lowongan Kerja PT Indonesia Power

Tanggal Dipublish: 28 Maret 2024
PT Indonesia Power adalah sebuah perusahaan pembangkit tenaga listrik yang mengelola lebih kurang 13.797 MW pasokan listrik untuk seluruh Indonesia. Perusahaan tenaga listrik ini merupakan anak perushaan dari PT PLN (Persero).

Situs Pencarian Kerja - Pemadaman listri yang hampir dialami setiap daerah di serluruh Indonesia, hal ini disebabkan oleh kekurangan pasokan listrik, krisis listrik yang bisa terjadi dalam 3-4 tahun kedepan. Jika hal ini tidak mendapatkan perhatian khusus dan upaya terobosan luar biasa. Tentu saja kondisi ini dapat menghambat aktivitas masyarakat, serta menurunkan daya saing industri dan menghambat pertumbuhan ekonomi sosial.

Pertumbuhan permintaan listrik sangat bersar di bandingkan dengan pembangunan pembangkit listirk. Dimana, pertumbuhan permintaan listik mencapai 8,5% sedangkan pembangunan pembangkit listrik kurang dari permintaan pasokan listrik yaitu sekitar 6,5%. Oleh karena itu pemerintah harus menambah pasokan listrik sebesar 35.000 MW.

Saat ini PT Indonesia Power kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Indonesia Power yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indonesia Power dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Indonesia Power Terbaru 2019


STAFF LINGKUNGAN (karyawan kontrak 1 tahun)

Persyaratan:
  • Pria/wanita belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 bidang kimia dan lingkungan (Kimia, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan)
  • IPK min. 3,00
  • Mampu menguasai office (word, excel, visio)
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Siap bekerja lembur
  • Penempatan Jakarta

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Indonesia Power, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Indonesia Power dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
WASPADA PENIPUAN, Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV melalui email ke;

achmad.alvinsyah@indonesiapower.co.id

Closing Date: 1 April 2019Link: http://bit.ly/ok-1206

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.