Lowongan Kerja PT Metiska Farma

Lowongan Kerja PT Metiska Farma

Tanggal Dipublish: 13 Maret 2024
PT. Metiska Farma adalah perusahan yang bergerak di bidang manufaktuirng farmasi yang berdiri sejak tahun 1970 di Indonesia. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Metiska Farma selalu berupaya untuk berada pada posisi 5 besar perusahaan kesehatan lokal di Indonesia melalui kepemimpinan produk yang inovatif dan bermutu.

Saat ini PT Metiska Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Metiska Farma yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Metiska Farma dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Metiska Farma Terbaru 2019


People Development Staff

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria
  • Usia maks. 30 tahun
  • Lulusan S1 Psikologi/Management SDM
  • Pengalaman di bidang rekrutmen dan training minimal 2 tahun (nilai plus jika pengalaman sebelumnya di industri farmasi)
  • Dapat melakukan presentasi dengan baik
  • Memiliki komunikasi yang sangat baik
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mengetahui sistem training yang efektif
  • Bekerja dengan cepat dan teliti

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Metiska Farma, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Metiska Farma dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV beserta sertifikat pendukung ke Email :

arridho.sugiarto@metiska.co.id / lovina.yustina@metiska.co.id

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1172

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.