Lowongan Kerja Trans 7 Tingkat D3 S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja Trans 7 Tingkat D3 S1 Semua Jurusan

Tanggal Dipublish: 12 Maret 2024
Lowongan Kerja Trans 7 - Bagi Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan mungkin ini salah satu kabar gembira untuk Anda. Salah satu industri TV level nasional sedang membuka lowongan kerja. Yap Trans 7, saat ini sedang membuka lowongan kerja

TRANS7 yang semula bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.

Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7.

Saat ini Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Trans 7 yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Trans 7 Terbaru 2019


CREATIVE

Persyaratan
  • Usia Maks. 27 tahun
  • Pendidikan Gelar Diploma (D3) / Sarjana (S1) dari jurusan apa pun
  • Min. 1 tahun pengalaman dalam Produksi TV atau bidang terkait
  • Mampu menghidupkan ide-ide kreatif di layar
  • Keahlian komunikasi tertulis & verbal yang sangat baik
  • Harus menjadi starter diri yang menikmati bekerja secara kolaboratif
  • Mampu bekerja sampai batas waktu yang ketat

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Trans 7, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Trans 7 dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran via email ke:

recruit@trans7.co.id
Subject: Creative

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1170

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.