Lowongan Kerja PT Astra Otoparts SMA SMK

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts SMA SMK

Tanggal Dipublish: 26 April 2024
PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Awal sejarah Astra Otoparts bermula dari pendirian perusahaan PT Alfa Delta Motor pada tahun 1976 yang bergerak di bidang industri otomotif, mesin perakitan dan konstruksi.

Setelah melakukan beberapa transformasi dan perubahan terhadap nama perusahaan, akhirnya pada tahun 1997 didirikanlah sebuah perusahaan PT Astra Otoparts yang kemudian pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan simbol ticker AUTO.

Hingga saat ini perusahaan telah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh enam unit bisnis dan 35 anak perusahaan serta afiliansi dengan total lebih dari 37 ribu karyawan. Beberapa anak perusahaan merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang, China, Amerika Serikat dan Eropa.

Astra Otoparts memproduksi suku cadang yang ditangani oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) sebagai pengganti pasar (REM). Astra Otoparts menyediakan suku candang untuk berbagai pelanggan seperi Toyota, Isuzu, Daihatsu, Mitsubishi, UD Trucks, Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha dan Hino.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT. ASTRA OTOPARTS Tbk
Jl. Raya Pegangsaan Dua Km. 2,2
Kelapa Gading - Jakarta
14250

Saat ini PT Astra Otoparts kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Astra Otoparts yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra Otoparts dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tingkat SMA SMK Terbaru 2019


Design Administration (Urgent!)

  • Membantu design dari promo2 marketing.
  • Membantu administrasi barang2 promosi.

Persyaratan:
  • Pendidikan SMU/SMK
  • Laki2/Perempuan (Prefer perempuan) 
  • Umur maksimal 22 tahun
  • Bisa design grapis dan MS Office.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Astra Otoparts, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tingkat SMA SMK dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online via linkedin.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1252

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.