Lowongan Kerja Urbanhire

Lowongan Kerja Urbanhire

Tanggal Dipublish: 08 April 2024
Urbanhire (PT. Urban Teknologi Digital) merupakan sebuah perusahaan startup di bidang perekrutan karyawan secara online melalui aplikasi berbasis web. Dengan sistem yang diterapkan proses perekrutan karyawan bisa lebih efisien dan membantu perusahaan untuk mendapatkan karyawan yang mereka inginkan.

Proses perekrutan merupakan isu strategis dan jika itu dilakukan dengan baik maka akan memberikan keuntungan yang sangat signifikan. Urbanhire memberi keuntungan seperti teknologi terbaik, kolaborasi, dan dukungan tenaga ahli dalam membangun satu software perekrutan yang terbaik pada saat ini.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT. Urban Teknologi Digital
Jl. Taman Radio Dalam Raya No.14
Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,
DKI Jakarta 12140

Saat ini Urbanhire kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Urbanhire yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Urbanhire dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Urban Teknologi Digital Terbaru 2019


Finance And Accounting Officer

Requirements
  • Bachelor's Degree, preferably in Finance and Accounting major
  • Minimum of two years in the finance and accounting department
  • Strong administrative and data management experience
  • Demonstrated commitment to diversity and serving diverse constituents
  • Excellent interpersonal and communication skills for interacting with a diverse group of staffs and departments
  • Advanced computer skills using Microsoft Office (especially Excel) and Accounting System
  • Possess initiative, demonstrated problem-solving skills, attention to detail; proficiency with finance & accounting principles and processes
  • Must be able to multitask, set priorities, and manage competing demands also work effectively with minimal supervision and despite frequent interruptions and exercise independent judgment and discretion with confidential information

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Urbanhire, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Urbanhire dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-321

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.