Lowongan Kerja PT Datascrip

Lowongan Kerja PT Datascrip

Tanggal Dipublish: 12 Mei 2024
Datascrip adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi perlengkapan kantor,berdiri pada tahun 1969 oleh bapak Joe Kamdani.Pada awalnya perusahaan merupakan sebuah toko kecil yang menjual berbagai alat tulis keperluan kantor. Seiring pertumbuhan dan perkembangan teknologi yang diikuti oleh peningkatan kebutuhan akan perlengkapan kantor yang lengkap, maka Datascrip melakukan perluasan produk dan dikenal dengan moto “One Stop Business Soulution”.

Saat ini PT Datascrip kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Datascrip yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Datascrip dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Datascrip Terbaru 2019


Receptionist

Kualifikasi :
  • Wanita, usia maks. 28 th
  • Pendidikan min. D3
  • Berpengalaman sebagai receptionist
  • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Menguasai bahasa Inggris (minimal pasif)
  • Penempatan di Kemayoran, Jakarta Pusat

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Datascrip, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Datascrip dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan lamaran terbaru anda ke email:

recruit@datascrip.co.id
dengan subjek: Receptionist

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1283

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.