Lowongan Kerja Restoran Gurih 7

Lowongan Kerja Restoran Gurih 7

Tanggal Dipublish: 24 Mei 2024
Restoran Gurih 7 satu-satunya restoran sunda yang memiliki air terjun di pusat Kota Bogor. Anda dan keluarga dapat menikmati keindahan suasana pedesaan yang asri sambil menyantap kuliner khas Sunda yang kami sajikan, seperti Gurame Goreng atau Bakar, Nasi Liwet, dan lainnya sembari bersantai di saung lesehan khas sunda diatas kolam ikan sambil ditemani gemercik suara air terjun. Rumah Makan Gurih 7 juga dikenal sebagai tempat makan keluarga paling favorit di Bogor.

Saat ini Restoran Gurih 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Restoran Gurih 7 yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Restoran Gurih 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Restoran Gurih 7 Terbaru 2019


Greeter Restoran

Requirements:
  • Min. Senior High School
  • Basic Microsoft Excel skills
  • Able to communicate in English
  • Willing to work in shift
  • Min. 1 year of solid working experience in the same field

Lokasi: Bogor
Pendaftaran dapat dilakukan dengan

👉 LAMAR


Teknisi Restoran

Requirements:
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang teknisi, khususnya dibidang teknisi restoran selama 2 tahun.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Mau bekerja overtime.
  • Mau Bekerja Mobile (keliling outlet Restoran Gurih 7 dan Rumah Talas Bogor)

Lokasi: Bogor
Pendaftaran dapat dilakukan dengan

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Restoran Gurih 7, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Restoran Gurih 7 dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-458

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.