Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia

Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia

Tanggal Dipublish: 28 Juni 2024
PETRONAS adalah perusahaan minyak nasional yang telah mengubah dirinya menjadi perusahaan multinasional pilihan minyak dan gas terkemuka dan peringkat di antara perusahaan terbesar di dunia. Tumbuhnya permintaan energi menginspirasi dan memperkuat tujuan kami untuk terus menggerakkan solusi baru dan mendorong batas menuju masa depan energi yang berkelanjutan. PETRONAS Carigali Indonesia saat ini memegang hak partisipasi di 8 blok di seluruh Indonesia, dengan 5 di antaranya sudah dalam tahap produksi.

PETRONAS telah secara konsisten dan berhasil mengimplementasikan berbagai program sosial dan masyarakat yang berfokus pada pendidikan & pengembangan kapasitas, lingkungan & kesehatan, kesejahteraan & pengembangan masyarakat. Dikelola oleh Kerangka Keberlanjutan Perusahaan yang besar, PETRONAS Carigali Indonesia mengimplementasikan program yang dapat memberi manfaat dan memberdayakan masyarakat secara berkelanjutan di tempat kami beroperasi, untuk mendukung agenda pertumbuhan dan aspirasi kami untuk menjadi energi progresif dan mitra solusi yang memperkaya kehidupan untuk masa depan yang berkelanjutan, kami mencari indonesia yang kompeten, dinamis dan kreatif untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan yang mengasyikkan ini.

Saat ini PETRONAS Carigali Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PETRONAS Carigali Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PETRONAS Carigali Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia Terbaru 2019


Executive Secretary

Responsibilities
  • Maintain executive’s agenda and assist in planning appointments, board meetings, conferences etc.
  • Attend meetings and keep minutes (in Bahasa and English)
  • Receive and screen phone calls and redirect them when appropriate
  • Handle and prioritize all outgoing or incoming correspondence (e-mail, packages etc.)
  • Make travel arrangements for executives
  • Handle confidential documents ensuring they remain secure
  • Prepare invoices or financial statements and provide assistance in bookkeeping
  • Maintain electronic and paper records ensuring information is organized and easily accessible
  • Extra miles on required schedule arrangement with both inside and outside parties, and prepare presentations or reports as assigned

Requirements
  • Proven experience as executive secretary or personal assistant or similar administrative role with min. 10 year or experience in related field
  • Good English proficiency level
  • Proficient in MS Office and “back-office” software (e.g. SAP)
  • In depth knowledge of office management and basic accounting procedures as well as technical vocabulary of relevant industry (Oil and Gas)
  • Possess broaden network related with energy communities, SKK, Government Institution, Ministries, etc. 
  • Excellent organizational and time-management skills
  • Outstanding communication and negotiation abilities
  • Degree in secretarial and business administration, communication or other relative field

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PETRONAS Carigali Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirikan CV terbaru Anda ke:

recruitment_pcino@petronas.com.my

Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Closing Date: 15 Juli 2019Link: http://bit.ly/ok-1346

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.