Lowongan Kerja PT Bandarudara Internasional Jawa Barat

Lowongan Kerja PT Bandarudara Internasional Jawa Barat

Tanggal Dipublish: 03 Juni 2024
PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dibentuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Perda No. 22 Tahun 2013 kemudian didirikan pada 24 November 2014. PT BIJB bertanggung jawab untuk pembangunan sisi darat serta pengembangan dan pengoperasian Bandara Internasional Jawa Barat, juga mengembangkan Kawasan Aerocity yang terintegrasi dengan Bandara untuk mengembangkan perekonomian di sekitarnya.

Terletak di Majalengka, Jawa Barat, Bandara Internasional Jawa Barat dan Aerocity diharapkan menjadi masa depan layanan penerbangan yang didukung oleh sistem yang terintegrasi aksesibilitas jalan raya, kecepatan kereta api, dan pelabuhan. Dengan konsep Aerocity, diharapkan menjadi pusat kegiatan ekonomi yang didukung oleh potensi besar sumber daya alam dan pertanian sehingga bandara ini kelak bertindak sebagai motor penggerak pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat.

Visi dan Misi PT Bandarudara Internasional Jawa Barat

Visi :

Menjadikan PT BIJB sebagai perusahaan holding bertaraf internasional, pengelola bandara dan kawasan terbaik di Indonesia dan motor penggerak perekonomian khususnya di Jawa Barat melalui usaha-usaha pengembangan dan pembangunan dengan akar budaya dan nilai-nilai Jawa Barat

Misi:
  • Menjalankan usaha pengelolaan bandara dan kawasan yang profesional, menguntungkan, efektif dan efisien
  • Memberikan nilai manfaat bagi kemajuan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat
  • Menjadikan bandara Kertajati beserta kawasannya menjadi penghubung negara-negara di dunia

Saat ini PT Bandarudara Internasional Jawa Barat kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Bandarudara Internasional Jawa Barat yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bandarudara Internasional Jawa Barat dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bandarudara Internasional Jawa Barat Terbaru 2019


Senior Staff Planning (email subject: PW-AD)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita.
  • Minimal S1 Arsitektur / Perencanaan (lebih disukai lulusan S2 Perencanaan Kota / Desain Perkotaan).
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 2 tahun.
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan) adalah nilai tambah.
  • Siap ditempatkan di Bandung atau Majalengka.


Business Development Staff (email subject: PB-AD)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita.
  • Pendidikan lebih disukai S1 Ekonomi dan Bisnis atau Teknik Industri.
  • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar.
  • Pengalaman kerja di bidang yang relevan adalah nilai tambah.
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan) adalah nilai tambah.
  • Siap ditempatkan di Bandung atau Majalengka.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Bandarudara Internasional Jawa Barat, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Bandarudara Internasional Jawa Barat dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan foto ke email:

rossa@bijb.co.id

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1316

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.