Lowongan Kerja PT Gandum Mas Kencana (GMK)

Lowongan Kerja PT Gandum Mas Kencana (GMK)

Tanggal Dipublish: 13 Juni 2024
PT Gandum Mas Kencana (GMK) yang berlokasi di Tangerang, Indonesia adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 1985. Awalnya dibangun untuk memproduksi campuran kue untuk rumah tangga, Gandum Mas Kencana telah berkembang menjadi pemain utama dalam memasok industri layanan makanan terutama dalam produk-produk terkait untuk cokelat. Saat ini Gandum Mas Kencana telah mengekspor ke sebagian besar negara di Asia, Afrika, Eropa dan memiliki niat kuat untuk memperluas sayapnya ke bagian lain dunia.

Memahami kebutuhan pelanggan kami dan berkomitmen untuk memenuhi mereka akan selalu menjadi yang terdepan dalam pikiran kami. Oleh karena itu, menetapkan standar tinggi pada produk dan layanan kami serta cara kami mengelola bisnis tidak boleh dikompromikan. Saat ini kami memiliki sertifikasi ISO-9001, ISO 22000 dan HACCP juga bersertifikat HALAL di semua produk kami.

Saat ini PT Gandum Mas Kencana (GMK) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Gandum Mas Kencana (GMK) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Gandum Mas Kencana (GMK) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Gandum Mas Kencana (GMK) Terbaru 2019


Key Account Executive (KAE) Modern Trade  Jakarta

Koordinator Seles Promotion Semarang

Kualifikasi :
  • Berdomisili di area penempatan
  • Usia maksimal 35  tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang di lamar di perusahaan FMCG
  • Mempunyai kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik.
  • Mampu mengoperasikan computer dan analisa data yang baik

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Gandum Mas Kencana (GMK), tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Gandum Mas Kencana (GMK) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV anda ke:

rahmat.hidayat@gandummas.co.id

Closing Date: 28 Juni 2019Link: -

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.