Lowongan Kerja PT Indofood CBP Divisi Beverage

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Divisi Beverage

Tanggal Dipublish: 13 Juni 2024
Indofood CBP adalah produsen produk makanan kemasan terdepan di pasar dengan beragam produk yang menyediakan solusi makanan sehari-hari untuk konsumen dari segala usia. Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Beverage Division dilakukan oleh perusahaan patungan dengan Asahi Group, memproduksi, memasarkan dan mendistribusikan secara eksklusif produk minuman non-alkohol, termasuk air kemasan, minuman jus buah, minuman siap minum dan produk minuman non-alkohol di bawah merek PepsiCo seperti Pepsi, 7Up dan Tropicana Twister.

Saat ini PT Indofood CBP Divisi Beverage kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Indofood CBP Divisi Beverage yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indofood CBP Divisi Beverage dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Indofood CBP Divisi Beverage Terbaru 2019


Staff Admin Marketing

Persyaratan:
  • Usia Max 35 tahun
  • Pendidikan min. D3 
  • Menyukai pekerjaan yg bersifat administratif
  • Menguasai ms office (excel, word, powerpoint)
  • Mampu melakukan olah data & analisa menggunakan excel
  • Teliti & dapat berkomunikasi dengan baik
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai staff administrasi
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Selatan

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Indofood CBP Divisi Beverage, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Indofood CBP Divisi Beverage dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru anda ke:

danang.prayogo@aibm.co.id
dengan subjek: Admin Marketing

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1323

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.