Lowongan Kerja PT PP Infrastruktur

Lowongan Kerja PT PP Infrastruktur

Tanggal Dipublish: 15 Juni 2024
PT. PP INFRASTRUKTUR adalah anak perusahaan dari PT. PP (Persero) Tbk. sebagai perusahaan investasi infrastruktur tepercaya untuk membangun dan menjalankan beberapa proyek mega infrastruktur di Indonesia. Fokus investasi kami dibagi menjadi 8 sektor: Transportasi Massal, Pelabuhan Laut, Bandara, Serat Optik, Jalan Tol, Manajemen Air Bersih dan Fasilitas Air Minum.

Saat ini PT PP Infrastruktur kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT PP Infrastruktur yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PP Infrastruktur dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT PP Infrastruktur Terbaru 2019


Operation Manager

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Min. Gelar Sarjana (S1) dalam Engineering/ Teknologi Informasi atau setara
  • Maks. 35 tahun
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di industri serat optik akan menjadi keuntungan
  • IPK ≥ 3,00 (skala 4,00), Lebih disukai dari Universitas Negeri
  • Unggul dalam Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint) dan Visio
  • Sangat baik dalam Keterampilan Presentasi
  • Baik lisan dan tulisan dalam bahasa Inggris

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT PP Infrastruktur, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT PP Infrastruktur dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1329

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.