Lowongan Kerja Sriwijaya Air

Lowongan Kerja Sriwijaya Air

Tanggal Dipublish: 19 Juni 2024
Sriwijaya Air adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan oleh keluarga Lie (Hendry Lie dan Chandra Lie) dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim. Saat ini Sriwijaya Air adalah Maskapai Penerbangan terbesar ketiga di Indonesia,dan sejak tahun 2007 hingga saat ini tercatat sebagai salah satu Maskapai Penerbangan Nasional yang memiliki standar keamanan kategori 1 di Indonesia.

Saat ini Sriwijaya Air kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Sriwijaya Air yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Sriwijaya Air dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Sriwijaya Air Terbaru 2019


SINGLE CONTRIBUTOR IT DEMAND MANAGMENT

Persyaratan:
  • Pendidikan sarjana (S1) Teknologi Informasi/Manajemen Sistem Informasi
  • IPK min. 3.25
  • Kompeten dalam Manajemen Proyek, Pemrograman Web, Aplikasi Seluler, Arsitektur Teknologi Informasi
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Kemampuan analitik untuk melakukan analisis informasi data
  • Minimum 1 tahun pengalaman di IT Business Analyst

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Sriwijaya Air, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Sriwijaya Air dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru Anda dan referensi kerja paling lambat 21 Juni 2019 melalui email ke:

info.recruitment@sriwijaya.co.id
dengan subject: IT Demand Management

Closing Date: 21 Juni 2019Link: http://bit.ly/ok-1333

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.