Lowongan Kerja Tinkerlust

Lowongan Kerja Tinkerlust

Tanggal Dipublish: 26 Juli 2024
Tinkerlust (PT. Momentum Global Pratama) merupakan fashion startup di Jakarta yang memudahkan orang-orang untuk menjual dan membeli barang pre-loved. Tinkerlust menjual barang melalui website dan Instagram. Kami selalu meningkatkan tampilan dan konten website kami untuk memuaskan pengguna dengan sebaik mungkin. Dalam waktu beberapa bulan ke depan, kami akan membuka website kami untuk umum. Ketika sudah diluncurkan maka semua penjualan dan pembayaran akan diproses melalui website kami.

Budaya Tinkerlust

BERGERAK CEPAT
Kami merupakan individu-individu kreatif yang bekerja efektif dan tak segan terjun langsung untuk mengeksekusikan ide. Kami selalu siaga untuk mengantisipasi dan menanggulangi inefisiensi kerja untuk bergerak lebih cepat dan lebih kuat lagi.

RASA MEMILIKI
Setiap individu merupakan pemimpin dari tugasnya masing-masing. Kami memiliki rasa tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

BERANI
Tidak perlu takut untuk menghadapi dan memberi tantangan pada satu sama lain untuk membuahkan hasil yang terbaik. Kami tidak pernah takut membuat kesalahan dan selalu berpegang teguh terhadap apa yang kami yakini.

KERJASAMA TEAM
Percayalah dengan kerjasama tim yang unggul, tidak ada yang tidak mungkin. Kami selalu mengupayakan yang terbaik untuk kebaikan diri sendiri, tim, dan perusahaan.

Saat ini Tinkerlust kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Tinkerlust yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Tinkerlust dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Tinkerlust Terbaru 2019


Front End Developer

Requirements
  • 1 - 3 years experience as a software developer
  • Has a good understanding of React.Js
  • Proficient understanding of web markup, including HTML5, CSS3
  • Basic understanding of server-side CSS pre-processing platforms, such as LESS and SASS
  • Proficient understanding of client-side scripting and JavaScript frameworks, including jQuery
  • Good understanding of SEO principles and ensuring that the application will adhere to them.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Tinkerlust, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Tinkerlust dapat dilakukan dengan melamar pada salah satu posisi yang anda minati diatas.

Yuk gabung bersama 697 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-990

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.