Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, Program Rehire

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, Program Rehire

Tanggal Dipublish: 14 Agustus 2024
PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia) adalah satu satunya perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yang mana jumlah pelanggannya sebanyak 15 juta pelanggan telepon dan 104 juta pelanggan seluler.

Melalui program rekrutmen ini, PT Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2019, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Saat ini PT Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Telkom Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Telkom Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru 2018


REHIRE BATCH 2 - TAHAP 2.2 2019

Ketentuan Umum:
  • Peserta rehire 2019 adalah seluruh pensiunan karyawan ber NIK Telkom (termasuk pensiunan karyawan subsidiary dan afiliasi) yang berstatus pensiun mulai 1 Oktober 2017
  • Status peserta adalah sebagai karyawan dipekerjakan kembali (Rehired)
  • Masa kontrak maksimal 2 tahun atau kurang dari 2 tahun sesuai dengan kesepakatan
  • Pensiunan dapat melamar dalam program rehire maks 2 (dua) kali
  • Peserta mengisi form aplikasi online dan bersedia mengikuti proses seleksi lebih lanjut bagi yang memenuhi persyaratan
  • Peserta hanya dapat melamar pada job position yang telah ditetapkan
  • Peserta hanya bisa memilih 1 job position yang bisa dilamar
  • Peserta diperbolehkan melamar job position diluar lokasi terakhir bekerja
  • Peserta hanya dapat melamar pada band posisi yg sama atau 1 band dibawahnya
  • Segala biaya yang dikeluarkan peserta selama mengikuti seleksi menjadi tanggungan peserta

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Telkom Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Yuk gabung bersama 715 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 19 Agustus 2019Link: http://bit.ly/ok-959

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.