Lowongan Kerja PT Posco IJPC

Lowongan Kerja PT Posco IJPC

Tanggal Dipublish: 23 Oktober 2024
PT Posco IJPC merupakan salah satu pemasok terkemuka dalam industri baja berkualitas untuk bahan-bahan industri, dan memainkan peran penting dalam bisnis manufaktur di Indonesia.posco-ijpc menyediakan layanan pemotongan baja bernilai tambah melalui mesin geser dan slitting canggih perusahaan. Perusahaan menjual dan mendistribusikan berbagai jenis gulungan baja kepada produsen industri terkemuka dan vendor mereka.

PT Posco IJPC memasok berbagai macam gulungan baja dari beberapa pabrik yang sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia. Didirikan pada tahun 2006, posco-ijpc adalah perusahaan patungan antara POSCO, Korea, Daewoo International Corporation, Korea, PT Selamat Sempurna Tbk, Indonesia. Operasional komersial perusahaan pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 di pabrik 21,00 M2 di JL. Permata Raya Lot FF-3, Kawasan Industri KIIC-Karawang Jawa Barat – Indonesia.

Saat ini PT Posco IJPC kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Posco IJPC yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Posco IJPC dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Posco IJPC Terbaru 2019


Production PPIC Jr. Staff (Korean Speaker)

Job Description
  • Working as a production PPIC Jr. Staff mainly evaluating and monitoring production process, make reports of production team as a part of production department, coordinate and solve problems regarding to production processm assist production team head and translating documents and interpreting meeting for production department head

Requirement
  • Candidate must posses at least 3rd years diploma degree from any major of study
  • At least can speak and understand in korean language
  • strong in microsoft excel
  • there is no working experience needed
  • good in communication, energetic, initiative and high motivated to finnish a task
  • work and operate well in a team environment
  • resilience in working pressure
  • willing to work in Karawang

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Posco IJPC, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Posco IJPC dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 768 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online via Karir ITB.

👉 LAMAR

Closing Date: 31 Oktober 2019Link: http://bit.ly/ok-1187

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.