Lowongan Kerja Astra Credit Company

Lowongan Kerja Astra Credit Company

Tanggal Dipublish: 25 Oktober 2024
Lowongan Kerja Astra Credit Company - Astra Credit Companies atau biasa disingkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra Internasional. Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014 ACC melakukan perluasan usaha di bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah. PT Astra Sedaya Finance yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982 dengan nama PT Rahardja Sedaya, didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra.

Lokasi: Pontianak, Medan, Bandung, Tangerang, Cirebon, Jakarta, Bekasi, Cibubur, Magelang, Kudus, Pekanbaru, Tasikmalaya, Malang, Semarang, Kediri, Surabaya, Pondok Cabe, Jambi, Palu

Astra Credit Companies kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan dengan kualifikasi SELENGKAPNYA...

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.