Lowongan CPNS Badan Koordinasi Penanaman Modal

Lowongan CPNS Badan Koordinasi Penanaman Modal

Tanggal Dipublish: 15 November 2024
Lowongan CPNS Badan Koordinasi Penanaman Modal - Badan Koordinasi Penanaman Modal (bahasa Inggris: Investment Coordinating Board) adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen Indonesia yang bertugas untuk merumuskan kebijakan pemerintah di bidang penanaman modal, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Saat ini Badan Koordinasi Penanaman Modal kembali membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan November 2019. Pembukaan seleksi CPNS tentunya untuk memenuhi Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Koordinasi Penanaman Modal Tahun Anggaran 2019. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan, kualifikasi dan alokasi formasi yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Badan Koordinasi Penanaman Modal dengan informasi sebagai berikut.


Lowongan Seleksi CPNS Badan Koordinasi Penanaman Modal Tahun 2019


SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL
TAHUN 2019

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 604 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Koordinasi Penanaman Modal Tahun Anggaran 2019, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat menjadi Galon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BKPM untuk formasi jabatan dan ketentuan sebagai berikut:




Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja sebagai CPNS di Badan Koordinasi Penanaman Modal, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan CPNS Badan Koordinasi Penanaman Modal dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 777 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi pendaftaran cpns di SSCN BKN.

👉 SSCN BKN

Donlot pengumuman resmi disini

Closing Date: 25 November 2019Link: http://bit.ly/ok-1482

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.