Lowongan CPNS Kementerian Agama

Lowongan CPNS Kementerian Agama

Tanggal Dipublish: 17 November 2024
Lowongan CPNS Kementerian Agama - Kementerian Agama Republik Indonesia (disingkat Kemenag RI, dahulu Departemen Agama Republik Indonesia, disingkat Depag RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan agama.

Saat ini Kementerian Agama kembali membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan November 2019. Pembukaan seleksi CPNS tentunya untuk memenuhi Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan, kualifikasi dan alokasi formasi yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kementerian Agama dengan informasi sebagai berikut.

Lowongan Penerimaan CPNS Kementerian Agama Tahun 2019


PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA
TAHUN ANGGARAN 2019

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 424 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019, Kementerian Agama Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi CPNS di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.




Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja sebagai CPNS di Kementerian Agama, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan CPNS Kementerian Agama dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 777 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi pendaftaran cpns di SSCN BKN.

👉 SSCN BKN

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1487

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.