Lowongan Kerja Honda Tren Alam Sutera

Lowongan Kerja Honda Tren Alam Sutera

Tanggal Dipublish: 27 November 2024
PT. Parama Sutera Autotren (Honda Tren Alam Sutera) adalah Authorized Honda Dealer Indonesia. Merupakan dealer Honda Mobil ke-9 yang di resmikan pada tahun 2017. Berdiri di atas area seluas 2.000 m2 dan luas bangunan 7.824 m2, Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Saat ini kami sedang mencari talenta terbaik yang mampu dan mau berkembang bersama perusahaan.

Memiliki visi menjadi bengkel Honda terbaik di Tangerang, kami hadir dengan konsep berbeda. Merupakan misi dan komitmen kami untuk dapat memberikan Anda pengalaman baru yang dapat Anda rasakan saat melakukan servis kendaraan Honda. Menunggu servis mobil kesayangan Anda tidak lagi membosankan dan membuang waktu dengan percuma. Anda akan kami manjakan dengan fasilitas TREN Lounge yang di-desain modern minimalis dan pelayanan seperti halnya di hotel berbintang. Datang dan rasakan sendiri.

Saat ini Honda Tren Alam Sutera kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Honda Tren Alam Sutera yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Honda Tren Alam Sutera dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Honda Tren Alam Sutera Terbaru 2019


Assistant Service Manager

Kualifikasi:
  • Diutamakan usia 35-40 tahun
  • Pengalaman di bidang automotif min 5thn, dan posisi Managerial min 2th
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan, Disiplin, dan berorientasi pada target
  • Loyal, komunikatif, dan dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu memimpin team SA, dan mendukung segala pekerjaan operasional maupun laporan Service Manager
  • Menguasai dan berpengalaman di bidang Body&Paint

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Honda Tren Alam Sutera, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Honda Tren Alam Sutera dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 782 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran dan CV lengkap beserta foto terbaru via email ke:

hrd@honda-alamsutera.com

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1491

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.