Lowongan Seleksi CPNS Kabupaten Bogor (839 Formasi)

Lowongan Seleksi CPNS Kabupaten Bogor (839 Formasi)

Tanggal Dipublish: 13 November 2024
Lowongan Seleksi CPNS Kabupaten Bogor (839 Formasi) - Sejumlah instansi pun sebelumnya telah mengumumkan formasi dan syarat CPNS 2019. Khusus untuk CPNS Kabupaten Bogor 2019, ada 839 formasi yang telah ditetapkan. Pada CPNS Kabupaten Bogor 2019, Pemkab Bogor memberikan kesempatan kepada masyarakat dengan latar belakang pendidikang tertentu untuk ditempatkan pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Bogor.

Saat ini Kabupaten Bogor kembali membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan November 2019. Pembukaan seleksi CPNS tentunya untuk memenuhi Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2019. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan, kualifikasi dan alokasi formasi yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kabupaten Bogor dengan informasi sebagai berikut.


Lowongan Seleksi CPNS Kabupaten Bogor Tahun 2019


PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
FORMASI TAHUN 2019

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 395 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2019, Pemerintah Kabupaten Bogor membuka kesempatan kepada masyarakat dengan latar belakang pendidikan tertentu untuk ditempatkan pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. Adapun formasi yang ditetapkan berjumlah 839 (delapan ratus tiga puluh Sembilan) orang dengan ketentuan sebagai berikut :

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja sebagai CPNS di Kabupaten Bogor, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan CPNS Kabupaten Bogor dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 776 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 25 November 2019Link: http://bit.ly/ok-1481

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.