Lowongan Kerja BUMN PT Pindad

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad

Tanggal Dipublish: 22 Januari 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Pindad - PT Pindad (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai produsen alat utama sistem senjata di Indonesia. Perusahaan ini telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dengan konsumen yang sudah mendunia.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri militer, Pindad diharapkan dapat memproduksi peralatan militer yang dibutuhkan secara efisien dan menghasilkan produk komersial berorientasi bisnis. PT Pindad memiliki biaya serta anggaran sendiri untuk melakukan pengembangan, penelitian dan investasi. Perusahaan ini mempunyai misi untuk menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, dengan inovasi produk dan kemitraan strategik.

Saat ini PT Pindad kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. PT Pindad yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pindad dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Pindad (Persero) Terbaru 2020


Security

Operator

Drafter

Driver

Kualifikasi Umum
  • Pendidikan SMK/Sederajat memiliki nilai rata-rata ijazah minimal 7,5 dari skala 10
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidangnya dan menyertakan surat keterangan kerja/referensi dari perusahaan tempat bekerja terakhir
  • Security dan Driver maksimal usia 40 tahun
  • Operator dan Drafter maksimal usia 30 tahun

Kualifikasi Khusus
  • Posisi Security: Memiliki ijazah pelatihan satuan pengamanan kualitas Gada Pratama dari Kepolisian Republik Indonesia dengan Pengalaman kerja di instansi Badan Usia Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS)
  • Posisi Operator: Mampu mengoperasikan mesin perkakas konvensional dan/atau Computer Numerical Control
  • Posisi Drafter: Mampu mengoperasikan 2D/3D dengan aplikasi Computer Aided Design
  • Posisi Driver: Memiliki SIM A yang masih berlaku hingga minimal 31 Desember 2021 dan memahami jalanan DKI Jakarta

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Pindad (Persero) , serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Pindad (Persero) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 803 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan hanya secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 24 Januari 2020Link: http://bit.ly/ok-345

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.