Lowongan Kerja Gudang Ada

Lowongan Kerja Gudang Ada

Tanggal Dipublish: 17 Januari 2024
Lowongan Kerja Gudang Ada - Distribusi dan transaksi produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) saat ini masih berjalan konvensional dan menghadapi berbagai tantangan, seperti peningkatan biaya operasional, penurunan produktivitas, peningkatan resiko bisnis dan semakin sulitnya mendapatkan sumber daya manusia.

Pedagang juga menghadapi berbagai tantangan, seperti sistem penjualan yang cenderung pasif dan tertinggal dari sisi teknologi, hanya fokus di kategori produk tertentu, menggarap langganan pada lingkup yang terbatas dan adanya regenerasi pemilik toko ke generasi milenial yang sudah terbiasa transaksi online.

Visi dan Misi Gudang Ada


VISI
  • Gudangada hadir untuk menjadi mitra bisnis terpercaya yang memberikan nilai tambah kepada para pedagang dan principal FMCG melalui penggunaan teknologi yang menyediakan solusi satu pintu

MISI
  • Gudangada memberdayakan keseluruhan rantai distribusi FMCG dengan menyediakan proses transaksi Online yang lebih cepat, lebih murah, lebih pintar dan dalam skala yang lebih besar dengan memanfaatkan teknologi.

Berkarir di gudangada


Sebagai perusahaan startup berbasis teknologi, kami memiliki lingkungan kerja yang dinamis, penuh tantangan dan terbuka pada berbagai ide atau inisiatif.
Kami percaya, untuk bisa menjadi yang terbaik, dibutuhkan kerja keras secara cerdas dari setiap individu dan keterlibatan semua bagian.
Mari bergabung bersama gudangada dan jadilah bagian dari masa depan digitalisasi bisnis FMCG di Indonesia.

Saat ini Gudang Ada kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. Gudang Ada yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Gudang Ada.

Lowongan Kerja Gudang Ada Terbaru 2021


Business Development Supervisor FMCG area Karawang

Kualifikasi
  • Pengalaman sebagai Supervisor Sales min. 2 tahun di industri FMCG
  • Menguasai area dan memiliki hubungan baik dengan outlet - outlet di area yg akan di cover
  • Terbiasa mengolah data dengan Ms. Excel
  • Memiliki SIM A

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Gudang Ada. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Bagi yang berminat silahkan kirimkan CV terbaru melalui email ke

recruitmentwest@gudangada.com
subject : LI_BDS_Karawang

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1536
Keyword: Jawa Barat, Sarjana, S1, Diploma, D3

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.