Lowongan Kerja ODP Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja ODP Bank Syariah Mandiri

Tanggal Dipublish: 14 Januari 2024
Lowongan Kerja ODP Bank Syariah Mandiri - Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional yang berdiri pada tahun 1955. Kemudian pada tahun 1967 berganti nama lagi menjadi PT Bank Maritim Indonesia dan PT Bank Susila Bakti pada tahun 1973.

Pada tahun 1999 Bank Mandiri menjadi pemegang saham terbesar Bank Susila Bakti dan mengganti namanya dengan Bank Syariah Mandiri. Sebagai Bank Syariah (BSM) terbesar dan terkemuka di Indonesia, sudah 14 tahun berjalannya Bank Syariah Mandiri menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru, Cek Infonya

Memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital yang tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur MDP (Management Development Program) MDP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. MDP dipersiapkan untuk dapat diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan D3 Terbaru, Cek Infonya

Saat ini Bank Syariah Mandiri kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. Bank Syariah Mandiri yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Syariah Mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru 2020


Officer Development Program (ODP)

Persyaratan umum:
  • Lulus Program S1/S2 atau mahasiswa yang telah menyelesaikan teori atau bebas teori dari perguruan tinggi yang terpilih
  • Lulusan Program S1/S2 dari berbagai disiplin  ilmu KECUALI jurusan Pendidikan & Keguruan, Seni Sastra/Budaya, filsafat, Kesehatan Masyarakat, keperawatan & Kebidanan, Tata Boga, Pariwisata, Ilmu/Sains Keolahragaan
  • Aktif di organisasi, baik di dalam maupun di luar kampus
  • IPK min. 3.00 untuk lulusan S1 dan min 3.25 untuk lulusan S2
  • Usia maksimal pada saat seleksi awal 25 tahun
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan PT Bank Syariah Mandiri
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik, dapat bekerja secara tim/individu, cepat beradaptasi dan memiliki motivasi yang tinggi dalam berkarier di Perbankan Syariah
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Bank Syariah Mandiri, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran Bank Syariah Mandiri dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 800 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Baca: Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan BUMN, Yuk Cek Infonya

Closing Date: 24 Januari 2020Link: http://bit.ly/ok-933

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.