Lowongan Kerja PT Holdak Anugerah Citarasa

Lowongan Kerja PT Holdak Anugerah Citarasa

Tanggal Dipublish: 21 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Holdak Anugerah Citarasa - Holdak, berasal dari Busan, Korea Selatan, adalah Fast-Food Korea Restoran yang menyajikan ayam goreng sebagai menu utamanya.

Holdak dalam terjemahan aslinya berarti "Ayam Utuh". Holdak telah membuka cabangnya di seluruh dunia di Korea, Cina, Filipina, dan Indonesia. Master Franchise Holdak untuk Indonesia dipegang dan dimiliki oleh PT Holdak Anugerah Citarasa.

Misi kami adalah membuat merek Holdak diakui di seluruh Indonesia sebagai merek utama untuk restoran Ayam Goreng Korea.

Saat ini PT Holdak Anugerah Citarasa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. PT Holdak Anugerah Citarasa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Holdak Anugerah Citarasa dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Holdak Anugerah Citarasa Terbaru 2020


Admin Finance

Kualifikasi :
  • Wanita
  • Usia max. 28 th
  • Minimal lulusan D3
  • Mampu mengetik dengan cepat dan teliti
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Mampu menggunakan Ms. Office dengan baik
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbiasa bekerja di bawah tekanan

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Holdak Anugerah Citarasa, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Holdak Anugerah Citarasa dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 802 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Apabila ada yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi tersebut, silahkan kirim lamaran dan CV ke email:

hrd@holdakindo.com
dengan subject: "Lamaran Admin Finance"

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1544

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.